Air Atau Uang?

Jika Anda ditawari beberapa tagihan $1,000 atau segelas air dingin, yang mana yang akan Anda pilih? Tagihan $ 1.000, tentu saja-orang waras akan juga. Namun, jika Anda sedang merangkak melalui gurun, mati kehausan, dan Anda yang ditawarkan segelas air atau segenggam tagihan $ 1,000, yang mana yang akan Anda ambil? Air, tentu saja-orang waras akan juga. Itulah yang disebut "prioritas mendalam." Prioritas Anda mengubah menurut keadaan Anda. Jika ada cara untuk menemukan kehidupan abadi, akan Anda ingin tahu tentang hal itu? Jawabannya adalah "ya," tentu saja-orang waras akan juga. Apa yang Alkitab mengandung mungkin akan mengejutkan Anda.Kitab Suci berbicara tentang kekayaan melebihi impian-yang terliar kami "kekayaan" hidup-dan abadi mereka ditawarkan dalam bentuk air jernih yang dingin: 

Wahyu 22:17 "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! 

Pada saat ini, Anda mungkin tidak tertarik pada tawaran, tetapi pada hari kiamat sama sekali akan mengubah keadaan Anda. Maka akan terlambat.


No comments:

Post a Comment