Binatang (666) Dan Nabi Palsu

Kitab nubuat sudah memberitahu kita ±600 tahun sebelum nabi palsu lahir:

Wahyu 14:9-10
Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah
binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Tuhan, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

Binatang = 666 = allah
Patung = Ka'bah dan hajar aswad 


ISLAM, QURAN DAN 666


Tautan-tautan ke situs-situs Islamik berikut ini menghubungkan Quran (Koran Kuran) dan Pembawa Pesannya dengan angka 666. Inilah salah satu tautan - dan tautan lain.  Atau Pencarian - submission quran 666.  "ALLAH telah menjadikan Pembawa Pesannya suatu kesaksian dengan aksara Qaf dan bilangan 666."
 
Wahyu 13:18 Yang penting di sini adalah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana baiklah ia menghitung bilangan binatang itu: karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah enam ratus enam puluh enam.

"Allah" = 666
Pada program acara Zola Levitt, Walid Shoebat, yang dulunya adalah seorang teroris PLO dan sekarang seorang evanjelis Kristen, berkata bahwa ketika ia melihat simbol Yunani yang diterjemahkan dalam Alkitab sebagai 666, ia langsung membacanya sebagai huruf (kaligrafi) Arab “Bismillah” (beberapa orang mengejanya Bismilla) yang berarti “dalam nama Allah." (Walaupun itu lebih kelihatan seperti aksara untuk "Allah").

Inilah video tujuh menit Walid Shoebat tentang 666 di lokasi yang berbeda:


Di bawah (kiri) adalah foto-foto dari simbol-simbol Yunani yang diterjemahkan dalam Alkitab sebagai 666, dari Free Jesus.net:   Simbol emas (paling bawah dan kanan) adalah huruf Arab untuk "Allah" ketika diputar dan dicerminkan.  Lagipula, pedang-pedang bersilang adalah suatu lambang untuk Islam.  Jadi dalam 666 kita bisa menemukan baik simbol untuk "Islam" maupun "Allah".



Jika pemikiran Shoebat kelihatan seperti melebih-lebihkan, meskipun bahasa Arab adalah bahasa ibunya dan Islam adalah agama dimana dia sebelumnya telah terindoktrinasi, pikirkanlah bagaimana aksara Arab ini diberi gaya ke berbagai bentuk artistik yang berbeda. Pertimbangkanlah juga bagaimana beberapa orang mencari huruf ini di pohon-pohon, awan dan di mana saja secara virtual, sebagaimana tautan pencarian ini membuktikan - bahkan pada seekor ikan!

"Quran ini adalah 666"
Ada 6,666 ayat dalam Quran.  Terdapat paling tidak satu sekte Islam, Sekte Submission (Bahattin Uzunkaya), yang menganut bahwa bilangan 666, sebagaimana juga bilangan 19, mendemonstrasikan kesempurnaan Quran dan bukti bahwa Muhammad adalah nabi Allah.

Dalam kata-kata umat Muslim:

"Bilangan 666 sangat dipublikasikan ke seluruh dunia dan dikaitkan dengan kejahatan dan bahaya.
Namun itu tidak seperti yang kelihatan. Itu adalah muslihat Setan.
Muslihat itu mencegah orang-orang mendekati 666.
Setan tahu bahwa 666 adalah buku ALLAH dan orang harus dihalangi darinya.
Sesuai dengan rencananya, ia meletakkan suatu citra yang buruk kepada bilangan 666 itu."

"Yang benar adalah bahwa Quran ini adalah 666 , Buku dari Tuhan Semesta Alam."

"Sura yang pertama dalam Quran, 666, adalah Pujian. Sura ini adalah pemberian ALLAH kepada kita untuk membangun Hubungan dengan Dia melalui Doa-doa Hubungan harian kita."

"ALLAH telah menjadikan Pembawa Pesannya suatu kesaksian dengan aksara Qaf dan bilangan 666."  

Untuk membaca teks di atas dalam konteksnya kliklah tautan dalam pencarian Yahoo ini.
Hasil pertama dari pencarian ini mungkin akan membuat berdiri bulu kuduk anda.

Anda bisa mencari - quran 666 - atau cobalah - sura 1 hingga sura 36 adalah 666

Namun perkaitan 666 ini hanyalah salah satu komponen insidental dari nubuatan Alkitab yang menunjuk ke kerajaan Islamik Timur Tengah sebagai binatang macan tutul-beruang-singa Wahyu 13, secara geografis. Kedudukan Islam pada hari ini menempati wilayah yang secara geografis sama dengan kerajaan “binatang-binatang” Daniel, berturut-turut singa, beruang dan macan tutul.

Kebanyakan umat Muslim tidak menaruh perhatian kepada kelompok yang menyebut Quran 666 ini.  ‘Mujizat” 666 ini ditemukan pada suatu website Turki yang kelihatannya telah memperbagus gematria bilangan prima bilangan Rashad Khalifa, yang menariknya, memulai penelitiannya pada tahun 1968, atau pada tahun setelah "saat-saat orang bukan Yahudi" digenapi di Yerusalem. Ketika pertama kalinya diajukan, “mujizat” matematis Rashad Khalifa dipeluk secara luas oleh umat Muslim seluruh dunia, termasuk Timur Tengah. Pada akhirnya Khalifa menetapkan bahwa sesuai perhitungan gematrianya, beberapa ayat tidak termasuk dalam Quran, dan sebagai hasilnya ia kehilangan pamor dan akhirnya “ditikam 29 kali dan mayatnya disirami xylol (semacam cairan aromatik) namun tidak menjadi berseri”.  Para penganut Sekte Submission masih percaya bahwa Khalifa adalah pembawa pesan Tuhan. Menarik untuk diperhatikan bahwa dari seluruh bilangan-bilangan alam semesta yang bisa didapatkan oleh “mujizat” komputer Rashad sebagai bilangan suci, bilangan 666 adalah salah satu dari sedikit bilangan suci itu.

Wahyu 13:18 Yang penting di sini adalah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana baiklah ia menghitung bilangan binatang itu {Kerajaan Islamik}: karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia {nabi Muhammad}; dan bilangannya adalah enam ratus enam puluh enam. {666}

"... bilangan binatang itu karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia ..."
"ALLAH telah menjadikan Pembawa Pesannya suatu kesaksian dengan aksara Qaf dan bilangan 666."


Lalu apakah ”mujizat” Islamik 666 ini adalah suatu peringatan dari Tuhan untuk umat Kristen, Yahudi dan Muslim, sebagai penggenapan lain yang masih akan berlangsung dari nubuat yang berkaitan dalam Kitab Wahyu, di saat ini dimana kita menemukan diri kita berada di “akhir dari waktu”? (GodTube)

Kitab Daniel mendefinisikan apakah "binatang-binatang" itu: Daniel 7:23 Maka demikianlah katanya: Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada di bumi,…. Di sini kita mempelajari bahwa istilah binatang = kerajaan ketika digunakan dalam bahasa figuratif dari suatu mimpi atau penglihatan dalam nubuat, dan secara khusus dalam konteks binatang-binatang Daniel singa, beruang, macan tutul dan binatang keempat yang "menakutkan".  Ahli-ahli Alkitab - Kristen dan Yahudi - hampir secara mendunia memahami keempat “binatang-binatang” ini berturut-turut sebagai kerajaan-kerajaan Babilonia, Medo-Persia, Yunani, dan kerajaan Romawi.  Maka binatang macan tutul-beruang-singa dalam Wahyu adalah kerajaan Islamik karena menempati posisi-posisi yang sama di Irak (Babilonia - singa), Iran (Medo-Persia - beruang) dan Siria/Libanon (Yunani kuno - macan tutul).  Binatang-binatang ini dieksplorasi lebih rinci di laman mereka sendiri di sini, dan dalam "Nabi Palsu" di bab ini.

Wahyu 13:2 Binatang {Islamic empire} yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. 


TRAGEDI Wahyu 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu {Islam} dan bersama-sama dengan dia {kerajaan/binatang ditulis sebagai "ia/nya" dalam Daniel} nabi palsu [Mohammed] yang telah mengadakan tanda-tanda (KJV:mujizat-mujizat) [Quran] di depan matanya [ini berarti di hadapan {binatang - Islam - umat Muslim}], dan dengan demikian ia menyesatkan mereka {umat Muslim} yang telah menerima tanda {666} dari binatang itu, dan {umat Muslim} yang telah menyembah patungnya. {Islam masa kini dan Jihad kedua dalam citra Jihad Pertama Islamik.  Jihad adalah puncak dari penyembahan dalam Islam} Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Dalam contoh yang jarang ini, NKJV melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam bagian dari ayat ini:
(NKJV) Wahyu 19:20 ...dan bersama-sama dengan dia nabi palsu yang telah mengerjakan tanda-tanda di depan...
Kata Yunani "semeion" yang diterjemahkan sebagai “mujizat-mujizat” dan “tanda-tanda” didefinisikan dalam kamus Strong sebagai "yang olehnya seseorang dibedakan dari yang lain dan dikenal". Itu membuat Muhammad suatu kelayakan sempurna sebagai nabi palsu, karena dia dikenal oleh Qurannya, dan karena itu tanpa dipertanyakan telah dibedakan dari yang lain selama 1400 tahun.

Revelation 20:10 Dan Iblis, yang menyesatkan mereka {umat Muslim}, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang {Islam}, dan nabi palsu itu {Muhammad}, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.  

Jika kita mempertimbangkan suatu hermeneutika etnografik dari seluruh "dunia" Yohanes - yaitu melihat melalui mata Yohanes pada waktu dia menulis buku Wahyu (yang diperlukan karena dia menulis tentang hal-hal yang telah, sedang dan akan terjadi, melalui pandangannya) – dunia Yohanes akan dibatasi pada area Timur Tengah dan mungkin meluas ke daratan-daratan Kerajaan Romawi pada saat itu.  Alkitab ditulis mengenai Tanah Suci dan umat Tuhan, bukan mengenai Peoria Illinois.
Melalui sudut pandang ini, kita temukan Irak, Iran dan Siria/Lebanon (yang secara geografis adalah kedudukan dari binatang macan tutul-beruang-singa di kitab Wahyu dan berturut-turut adalah kerajaan binatang-binatang di kitab Daniel) terdiri dari 90 sampai 99% Muslim. Negara-negara lain di area ini secara bersamaan adalah Islamik - seperti Saudi Arabia 100% dan Turki 99% Muslim.




Dengan kata lain hampir semua orang yang berada di “dunia” yang diketahui oleh Yohanes, adalah Muslim pada saat ini, dan karena itu telah menerima tanda binatang itu.  Di Saudi Arabia jika seorang warga negara mengumumkan telah bertobat menjadi Kristen, mereka akan dipancung kepala.  Hukuman bagi yang "murtad" atau yang berpaling dari Islam, adalah mati.  Ini adalah ganjaran yang ditentukan bagi petobat-petobat Kristen, dari Islam ke Nasrani. Tanda sejati dari suatu aliran penyembahan berhala berbahaya.

Wahyu 13:17 Dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang {Islam}], atau bilangan {666} namanya.

Dan demikianlah di kebanyakan Timur Tengah - atau seluruh dunia Yohanes – HARI INI.  Ketika kita mempelajari disiplin aturan-aturan hermeneutika dalam studi Alkitab kita, kita dapati bahwa nubuat hampir digenapi dan kedatangan kembali Tuhan dan Juruselamat kita sungguh dekat.

Sebagian umat Muslim berpikir bahwa Alkitab telah dirusak atau disalah-terjemahkan untuk menyetankan Islam, dan bilangan kesempurnaan dari atas mereka 666, namun Muhammad bahkan belum lahir sampai lebih 500 tahun sesudah Alkitab ditulis. Kitab Suci telah disalin ribuan kali, dan dalam banyak bahasa. Mengubah Alkitab 500 tahun kemudian kenyataannya akan menjadi suatu kemustahilan yang nyata.


Klaim-klaim yang tak masuk akal ini bahkan disangkal oleh beberapa ayat dalam buku mereka sendiri

Sura 80.13 (It is) in Books held (greatly) in honour, 14 Exalted (in dignity), KEPT PURE AND HOLY,15 (Written) by the hands of scribes- 16 Honourable and Pious and Just.

Sura 5:68 Say: "O People of the Book! ye have no ground to stand upon unless ye STAND FAST BY the Law, THE GOSPEL, and ALL THE REVELATION that has come to you from YOUR Lord."

(tautan ke bagian ini)

DISELAMATKAN OLEH ANUGRAH TUHAN - KABAR BAIK
Tuhan mengundang semua orang yang pada hari ini mengikuti seorang nabi palsu, sebagaimana mereka yang tersesat atau belum bertobat, untuk datang mengenal kasih Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus:

1 Yohanes 1:3 Apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar itu, kami beritakan kepada kamu juga, supaya kamupun beroleh persekutuan dengan kami. Dan persekutuan kami adalah persekutuan dengan Bapa dan dengan Anak-Nya, Yesus Kristus.
1 Yohanes 2:23 Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.
1 Yohanes 4:14 Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia.

Tautan asli dalam bahasa Inggris:  


http://www.beholdthebeast.com/islam__quran_and_666.htm

No comments:

Post a Comment