Surga Adalah Nyata (Heaven is for Real)

The Colton Burpo cerita: Pertemuan surgawi - Seorang anak kecil ini mengubah segalanya!

Bayangkan sedang dibawa pergi untuk operasi darurat ketika Anda berusia 4 tahun. Bayangkan kewalahan oleh dokter, perawat, dan orang asing lainnya - sementara yang terpisah dari keluarga Anda. Bayangkan bagaimana takut akan Anda!
Itu adalah skenario kecil Colton Burpo yang selamat usus buntu darurat pada usia 4. Keluarganya sangat gembira. Tapi itu hanya awal ...
Akhirnya Colton membuat pemulihan penuh dari operasi yang menyakitkan. Tuhan telah menjawab doa orang tuanya! Namun ketika Colton pulang dari rumah sakit, orang tuanya Todd dan Sonja Colton, melihat "perbedaan" dalam anak mereka bahwa mereka tidak bisa persis menjelaskan.

Sedikit demi sedikit, Colton terkejut orang tuanya saat ia mulai berbagi petualangan surgawi nya yang mencengangkan berada bersama Yesus selama operasi nya. Colton mulai berbagi rincian mengejutkan dan masalah keluarga pribadi. Todd dan Sonja Burpo tercengang!

Orang tua Colton mulai menyadari bahwa "perbedaan" mereka merasakan di anak mereka harus melakukan dengan pertemuannya dengan Yesus dan pengalaman surgawi nya. Pada usia 4, Colton Burpo akan selamanya berubah menjadi, karena dari pengalaman ini - Allah telah memberinya perspektif surgawi hidup.
Seperti kata menyebar semua orang bertanya: "Apa surga seperti?" Dan Colton memiliki lebih banyak untuk mengatakan!

Colton menceritakan bagaimana ia mampu melihat ke bawah dan melihat dokter operasi pada dirinya. Dia melihat ayahnya berdoa di ruang tunggu dan berteriak pada Allah sementara ia berdoa. Colton melihat adik keguguran nya yang tidak ada siapa bercerita tentang - dia memeluknya saat ia berada di surga. Dan ia bertemu Pop, kakek buyutnya yang meninggal 30 tahun sebelum ia lahir. Colton Burpo bersama mustahil-untuk-tahu rincian tentang operasi dan tentang anggota keluarganya.

Akhirnya, Todd Burpo mencatat kisah Colton di New York Times # 1 bestseller, Surga Adalah Nyata.

Dalam Surga adalah Nyata buku (dan film berikutnya), kita belajar kisah nyata tentang pengalaman Colton Burpo ini. Anak muda dari seorang pendeta Nebraska, Colton tergelincir dari kesadaran dan masuk surga selama operasi darurat.

Gambar Colton surga dan lebih banyak rincian yang tersedia dalam bukunya Surga adalah Nyata untuk anak-anak.

Dikatakan oleh Colton ayah Todd Burpo - namun sering kata Colton sendiri - pesan dgn sederhana memberitahu kita apa Surga adalah seperti, termasuk:

Surga adalah tempat yang nyata - semua orang senang di surga!
Surga adalah lebih menakjubkan dari yang Anda bayangkan.
Yesus benar-benar, benar-benar mencintai anak-anak.
Yesus berkata percaya kepadaNya dan mengikuti-Nya.
Di surga, Anda hidup selamanya dengan Tuhan!
Ketika Anda tahu itu nyata, surga mengubah segalanya!

Apa surga seperti? Siapa yang Colton Burpo melihat di surga?

Colton mengatakan kepada orangtuanya bahwa para malaikat bernyanyi kepadanya, sehingga dia tidak akan takut. Dia mengatakan kepada mereka dia duduk di pangkuan Yesus, dikelilingi oleh malaikat bersayap. Colton bisa menggambarkan semua orang yang dilihatnya di surga dan berbagi rincian tentang Yesus, Malaikat Michael dengan pedang khusus nya, Mary, Yohanes Pembaptis, dan bahkan adik yang belum lahir, yang telah "mati dalam perut ibu nya."

Colton Burpo ingin Anda tahu bahwa "Yesus benar-benar, benar-benar mencintai Anda."

Skeptis telah mencoba menjelaskan pengalaman Colton berdasarkan pengetahuannya tentang cerita-cerita Alkitab. Awalnya, orang tua Colton skeptis juga. Tapi kemudian Colton tiba-tiba mulai berbagi bahkan wahyu lebih mencengangkan bahwa semakin menegaskan fakta bahwa kunjungan surgawi itu benar.

Colton mampu menggambarkan Yesus di kedua karakter dan penampilan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Yesus kemudian mengirimnya kembali ke bumi untuk menjawab doa-doa Todd. Colton juga menggambarkan kuda yang hanya Yesus bisa naik. Ia menceritakan bagaimana "betul besar" Allah dan kursi-Nya. Dan ia menceritakan bagaimana Roh Kudus "tembak jatuh kekuasaan" dari surga untuk membantu kami. Dan dengan kepolosan anak-seperti dan keyakinan yang teguh, Colton Burpo memberitahu kita bahwa "Yesus benar-benar, benar-benar mencintai Anda."

=====ooooo======
Saksi Kedua:

Gambar Yesus di 'Surga Adalah Nyata" di lukis oleh Gadis Remaja Akiane Kramarik "yang di ajar olah Tuhan sendiri".

"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya, kecuali jika Anda berubah dan menjadi seperti anak kecil, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga" - Matius 18: 3.

Film "Surga Adalah Nyata," berdasarkan novel laris oleh Todd Burpo, bercerita tentang seorang anak muda yang mengunjungi surga setelah pengalaman mendekati kematian. Dalam cerita, anak itu, Colton, berbagi perjalanannya dengan keluarganya, menggambarkan surga, malaikat, dan bertemu Yesus Kristus.

Berikut cerita Colton, ayah skeptis nya menunjukkan anak itu beberapa gambar gambar, meminta dia untuk mengidentifikasi mana yang Yesus. Namun, itu tidak sampai akhir film yang Colton mengungkapkan wajah Yesus dari gambar di laptop ayahnya. Karakter terungkap dalam film disebut sebagai "gadis muda Lithuania" cat gambar Yesus, tetapi pemirsa tidak pernah diberitahu siapa gadis itu, dan bagaimana, tepatnya, dia berhubungan dengan Colton.

Namun, orang Kristen Newswire mengungkapkan bahwa "gadis kecil Lithuania" digambarkan dalam film ini terkenal artis anak Akiane Kramarik.

Pada usia 4, Akiane, yang lahir di Morris, Illinois, mulai melihat penampakan Yesus, surga, dan penciptaan. Dia mulai membuat sketsa gambar dia melihat dan menulis puisi pada usia empat, akhirnya maju ke cat minyak dan akrilik untuk membuat menakjubkan, gambar bertema religi.

"Saya seorang pelukis otodidak," katanya kepada Anak Digest. "Allah adalah guru saya."

Pada tahun 2003 ia muncul di Oprah Show untuk mendiskusikan pekerjaannya. Akiana, kemudian 9, ditampilkan nya "favorit" lukisan; gambaran yang minyak Yesus hanya berjudul, "The Jesus Picture." Setelah Oprah bertanya Akiane mana hadiah nya berasal, gadis muda hanya menjawab, "Allah."

Menurut sebuah artikel di majalah New Connexion, Akiane pernah ditemukan oleh orang tuanya menatap ke luar angkasa dengan senyum di wajahnya. . Bertanya apa yang dia lakukan, dia hanya menjawab, "Saya dengan Allah lagi, dan Dia mengatakan kepada saya untuk berdoa terus Dia menunjukkan di mana Ia tinggal saya naik tangga transparan;. Bawahnya aku melihat tercurah air terjun, dan seperti yang saya mendekati-Nya , tubuhnya cahaya murni dan intens.

Meskipun dia tiga pada saat itu, dia akan selalu ingat pesan pertama Allah kepadanya. "Dia berkata, 'Anda harus melakukan ini, dan saya akan membantu Anda." Dia mengatakan, 'Sekarang Anda bisa membantu orang. " Aku berkata, "Ya, aku akan melakukannya." Tapi aku mengatakan itu dalam kata-kata yang berbeda dalam pikiran saya. Saya berbicara melalui pikiran saya kepada-Nya, "kata dia Christianity Today.

Akiane mengungkapkan kepada Katie Couric awal tahun ini bahwa ia dibesarkan di rumah ateis di mana agama jarang disebutkan. Namun, dia tidak pernah mempertanyakan keberadaan Tuhan atau tangannya di hidupnya.

"Semua pekerjaan saya dipengaruhi oleh iman saya," katanya kepada Katie, mengatakan bahwa dia telah melakukan inspirasi spiritual dengan dia sejak kecil. "Semua yang saya lakukan memiliki arti spiritualitas."

Artis mengatakan bahwa dia mulai melukis karena penglihatan yang dialaminya sebagai seorang anak yang "terlalu rumit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata" dan hanya bisa berhubungan melalui seni.

Potret digunakan di Surga adalah untuk Real adalah gambar berjudul "The Prince of Peace." Akiane mengungkapkan bahwa seperti Colton, ia mulai melihat Yesus dan gambar surgawi pada usia yang sangat muda, dan percaya bahwa keduanya secara khusus dipanggil oleh Yesus untuk melakukan pekerjaan-Nya.

Untuk saat ini, ia telah menghasilkan lebih dari 200 karya seni diterbitkan dan 800 kreasi sastra bersama dengan dua buku laris.
=====ooooo======
Itu lah Yesus yang di gambarkan oleh seorang kanak lain. Gambar bertajuk: Prince of Peace oleh Akiane Kramarik . Ceritanya boleh diikuti di link
http://repjesus.com/scoops/news/2196/Image+of+Jesus+in+Heaven+Is+for+Real+Painted+by+God-Taught+Young+Girl+Akiane+Kramarik+.html

No comments:

Post a Comment