Apa Benar di Surga Ada Pesta Seks? Zakir Naik Menjawab.

Ha ha ha Zakir Naik Menjawab Kebodohan CP (Reverse Psychology)


Hmm...Surah 56:22 Dan ada bidadari-bidadari bermata jeli, ٢٢ وَحُورٌ عِينٌ
22 And (there will be) Houris (fair females) with wide, lovely eyes (as wives for the pious),
22 还有白皙的、美目的妻子,22 눈이 크고 아름다운 배우자 가 있으매

55:72 (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah.
55:72 Houris (beautiful, fair females) restrained in pavilions;

55:74 Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. ٧٤ لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنْسٌ قَبْلَهُمْ وَلَا جَانٌّ
55:74 Whom no man or jinn yatmithhunna (has opened their hymens with sexual intercourse) before them.
55:74 인간과 영마가 스쳐보지 아 니한 배우자들이라 
55:74 在他们的妻子之前,任何人或精灵,都未曾与她们交接过

Tafsir Jalalayn 56:22
22 (Dan bidadari-bidadari) yakni wanita-wanita yang memiliki mata hitam pekat pada bagian yang hitamnya dan putih bersih pada bagian yang putihnya (yang bermata jeli) artinya, matanya lebar tetapi cantik. Harakat huruf 'Ainnya dikasrahkan sebagai pengganti dari harakat fatahnya demi untuk menyesuaikan diri dengan huruf Ya sesudahnya. Bentuk tunggalnya adalah 'Ainaa wazannya sama dengan Hamraa. Tetapi menurut suatu qiraat dibaca Huurin 'Inin yakni dibaca Jarr.

Tafsir Jalalayn 55:72
72 (Bidadari-bidadari itu-sangat jelita) mata mereka sangat jelita (mereka dipingit) tertutup (di dalam kemah-kemah) yang terbuat dari permata yang dilubangi, keadaan mereka diserupakan dengan gadis-gadis yang dipingit di dalam kemahnya.

---------------------------00000--------------------------

Matius 5:27 Kamu sudah mendengar perkataan demikian: Janganlah engkau berzinah. 28 Tetapi Aku ini berkata kepadamu, bahwa tiap-tiap orang yang memandang seorang perempuan serta bergerak syahwatnya, sudahlah ia berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Matthew 5:27 Ye have heard that it was said by them of old time, Thou shalt not commit adultery: 28 But I say unto you, That whosoever looketh on a woman to lust after her hath committed adultery with her already in his heart.


No comments:

Post a Comment